JS Barokah 354

Sambal Khas Manado

Sambal merupakan pelengkap makanan yang sangat khas di Indonesia.Hampir diseluruh wilayah Indonesia memiliki memiliki ciri khas sambal masing-masing.

Seperti sambal terasi, sambal bajak, sambal pecel, sambal dabu-dabu, sambal mangga, sambal padang ( hijau & merah, sambal tumpang, sambal goreng hati, sambal kecap, sambal kacang, sambal ebi, sambal tomar, sambal tauco, dan lain sebagainya.

Kami sebagai produsen sambal ikan roa yang berasal dari resep Indonesia bagian timur memperkenalkan “Sambal Roa 354”. Bagi penduduk Indonesia bagian timur seperti Manado, Makasar, Kepulauan Maluku dan sebagainya mungkin tidak asing lagi dengan ikan roa atau ikan Galafea atau ikan julung-julung atau dengan nama latin Hemiramphus Brasiliensis. Ikan Julung-Julung (suku Hemiramphidae) memiliki ciri khas yang menjadi petunjuk penting, yaitu rahang bawahnya meruncing ke depan, lebih panjang daripada rahang atasnya. Di Alam, Ikan Julung-Julung merupakan mangsa bagi ikan Hiu, ikan Todak, serta ikan Makerel.

Rasa ikan roa yang menjadi bahan dasar Sambal Ikan Roa ini sudah tidak dapat diragukan lagi sensasi perpaduan rasa ikan laut yang sudah diasapkan dengan rasa pedas yang menjadi ciri khas masyarakat “Celebes”.

Banyak Sambal Ikan Roa beredar di Indonesia bahkan sudah mencapai mancanegara, mulai dari Asia, Eropa bahkan Amerika. Banyak produsen yang menggunakan bahan dasar Ikan Roa Asap yang murah ( campuran daging dan kepala ikan ) untuk menekan biaya produksi. Tapi kami menggunakan bahan dasar daging Ikan murni tanpa kepala ikan, sehingga sambal yang kami hadirkan merupakan sambal roa yang enak dan nikmat.

http://www.sambalroa354.com/mitra-usaha/distributor-partner.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sambal Khas Manado "

Posting Komentar