JS Barokah 354

Sambal Ikan Roa Bukan Sambal Biasa

Pernahkah anda terbayangkan makan siang atau makan malam dengan penuh kenikmatan dan sangat berselera hanya dengan lauk sambal ?

Pernahkah anda mencoba memakan sambal yang pernah anda komsumsi dan membuat anda menjadi ketagihan? Pernahkah anda merasakan, jika sambal tersebut habis dan anda teriak teriak histeris?
Dari sebuah dapur yang higienis dan memenuhi standard keamanan pangan terbaik, lahirlah sebuah sambal ikan roa 354 pedas yang sangat sensasional rasanya dan menggugah selera.

Banyak orang telah merasakan kenikmatan dari suguhan sambal ikan roa 354 dan mereka berulang ulang kali kembali memesan dalam jumlah yang terus menerus meningkat.

Puluhan atau ratusan testimoni sudah sering dilontarkan oleh penggemar sambal ikan roa 354 , namun bagi kami testimoni-testimoni tersebut hanyalah bagian paling belakang dari cerita kenikmatan sambal ikan roa 354

Bagi kami, menjaga mutu, rasa, aroma dan diolah secara higienis serta pemilihan bahan baku terbaik merupakan komitment yang terus kami jaga agar penggemar berat sambal ikan roa 354  tidak berpaling ke lain hati. Salah satu resep yang tetap kami jaga sampai saat ini adalah bahan baku ikan roa yang didatangkan langsung dari manado selalu diawasi tingkat kandungan airnya secara langsung oleh partner kami pada saat ikan tersebut diasapkan.

Tujuannya agar tingkat keawetan dan citarasanya tetap terjaga dengan baik. Sensasi nikmat rasa luar biasa sambal roa 354, tidak luput dari campuran ikan roa, cabai dan rempah-rempah yang bermutu tinggi sehingga kami SANGAT TIDAK BUTUH MSG (Vetsin) untuk menyedapkan rasa. Kami yakin MSG bukanlah satu satunya pilihan agar bahan pangan menjadi enak, namun dengan cara pengolahan yang baik, pemilihan bahan baku berkualitas serta dicampur dengan rempah-rempah menjadikan sambal ikan roa 354 dapat terus dipesan berulang ulang kali oleh pelanggan setia kami.

Sambal Roa 354  adalah sambal khas manado dengan citarasa luar biasa yg pedas gurih dan nikmat. Bahan baku ikan roa yg diasapkan didatangkan langsung dari manado dan diolah TANPA vetsin dan penyedap rasa, hingga semakin menjadikan sambal ini mempunyai citarasa yg tiada duanya. 

http://www.sambalroa354.com/mitra-usaha/distributor-partner.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sambal Ikan Roa Bukan Sambal Biasa "

Posting Komentar