JS Barokah 354

Sambal ikan Roa dan kandungan Nutrisi nya

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya bahwa di dalam sebotol sambal roa dan kandungan nutrisi nya terdapat beberapa zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya Energi sebanyak 87 kalori, Lemak sebanyak 3.2 gram, Protein sebanyak 10.9 gram, Kolesterol sebanyak 0 gram dan Karbohidrat sebanyak 1.9 gram. Lalu apa fungsi dan untungnya zat zat itu semua untuk tubuh kita? yuk..kita simak sama sama…

Memberikan Manfaat Kesehatan Yang Baik

Energi atau kalori

Energi atau kalori adalah sisi lain atau bagian dari energi yang digunakan untuk melakukan kegiatan atau aktifitas yang dinyatakan dalam satuan kalori. Kalori dihasilkan dari makanan yang mengandung protein, lemak dan karbohidrat. Produk kami dari sambal ikan roa pun menyediakan energi untuk aktifitas anda. Dimana kalori sangat penting untuk fungsi dasar tubuh seperti otak, jantung dan paru paru serta berbagai aktifitas tubuh mulai dari gerakan yang sangat sederhana seperti menggerakkan tangan atau jari jemari sampai dengan berlari. Semakin tubuh kita aktif bergerak semakin banyak nilai kalori yang dibutuhkan dan kesesuaiannya terhadap berat badan. Sambal roa dan kandungan nutrisi nya juga memiliki kandungan energi atau kalori ini. Idealnya untuk 0.4Kg berat badan kita membutuhkan kalori sebanyak 3.500 kalori.

Lemak

Dalam berbagai penelitian lemak dicap sesuatu yang tidak baik, jika berlebihan tentunya…! Pada dasarnya semua lemak itu baik karena menyimpan energi sebanyak 9 kalori per gramnya. Dan lemak membantu melarutkan Vitamin seperti A, D, E dan K, jika anda kekurangan zat lemak maka akan berpotensi untuk kekurangan vitamin yang disebutkan diatas. Berat kering otak kita pun 60%-nya adalah lemak

Protein

Protein sangat berguna untuk  membentuk dan memperbaiki jaringan tubuh yang usang dan rusak, mempercepat penyembuhan luka dan saat kita sakit serta berperan penting dalam perkembangan otot, organ tubuh dari mulai rambut sampai ke ujung kaki. Agar tubuh tetap pada kondisi yang sehat konsumsilah makanan yang mengandung protein, contohnya sambel roa…hehe!. Karena jika kita kekurangan protein maka tubuh akan mengambilnya dari organ tubuh lainnya seperti otot.

Karbohidrat

Karbohidrat adalah sebagai sumber utama ketersediaan energi untuk tubuh kita. Tidak hanya nasi saja yang mengandung karbohidrat, dengan harga jual sambal ikan roa yang murah di dalamnya terkandung karbohidrat dimana setiap 1 gram karbohidrat mampu memberikan kalori sebanyak 4 kalori. Karbohidat juga berfungsi sebagai bahan bakar dan materi pembangun tubuh serta sebagai sumber cadangan makanan untuk tubuh kita.

Waahh ternyata Sambal Ikan Roa Dan Kandungan Nutrisi nya sangat berguna ya untuk kesehatan…sensasi pedasnya saja sudah buat ketagihan ditambah lagi banyak manfaatnya untuk tubuh.

http://www.sambalroa354.com/mitra-usaha/distributor-partner.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sambal ikan Roa dan kandungan Nutrisi nya "

Posting Komentar