JS Barokah 354

Peluang Usaha Sambal Roa Khas Manado

Jualan sambal atau sambel secara online, pasti orang orang terkaget kaget mendengarnya. Koq bisa emang banyak gitu orang yang mau beli. Segila itu kah orang pecinta masakan pedas sampe beli sambel secara online. Wait bin tunggu dulu sambel yang kayak gimana dulu yang di jual secara online. Yang pasti saat ini banyak sekali jenis sambel yang telah menjadi ikon disebuah daerah. Sebut saja Sambel bu rudy, sebagian orang yang tinggal di surabaya mungkin tidak mengenal berbagai jenis sambal atau sambel yang di produksi oleh restauran yang bernama bu rudy. Tetapi untuk orang orang yang tinggal di luar surabaya pasti mengenal jenis sambel ini untuk dijadikan oleh oleh ketika mereka mengunjungi kota surabaya.

Dan jangan salah sambel jenis ini sudah dikenal sampaii daerah papua. Koq bisa, yup bisa karena di papua juga ada koneksi internet. Memang untuk mengirimkan sambel atau sambal bu rudy perlu biaya ekstra karena lebih mahal ongkos kirim nya dari pada harga sambelnya itu sendiri. Bagaimana dengan daerah lain apakah ada juga? yah tentu saja ada contohnya sambel pecel dari madiunsambel roa khas manado.

Nah untuk sambel roa ini akan kami coba bahas, mengapa demikian karena jenis sambel ini berbeda dengan sambel jenis lainnya.

Okey apa seh kelebihan sambel roa khas manado ini selain tentu saja pedasnya namanya juga sambel atau sambal pasti donk identik dengan rasa pedas. Yang pasti bahan baku yang digunakan untuk sambal roa ini adalah ikan roa, ikan yang memang hidup di daerah timur indonesia yang banyak ditemukan di daerah manado dan sekitarnya. Bagaimana dengan sambal yang lain, untuk daerah surabaya dikenal dengan sambel mangga nya, madiun dengan sambal kacangnya dan sambal dari sunda dikenal dengan sambal terasinya. Nah berbeda bukan jenis sambel roa ini.

Uniknya jenis sambel roa ini memang sudah menjadi oleh oleh daerah manado sehingga ini dapat dijadikan sebuah potensi usaha yang dapat dikembangkan baik oleh pengusaha sambel roa lokal dari manado maupun para pedagang di luar kota manado. apalagi dengan ada nya internet ini yang dapat dijadikan sebagi saran promosi yang efektif dan efisien.

Mau mencoba sambel roa khas manado anda dapat menghubungi kontak kami dengan mengklik menu hubungi kami di website ini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peluang Usaha Sambal Roa Khas Manado"

Posting Komentar