JS Barokah 354
Saat ini kami menerima pembayaran atas belanja/pesanan yang anda lakukan melalui setoran tunai atau transfer ke Bank berikut ini :
A/N Lukman Hakim
Nomor Rekening : 6600320635

Tata Cara Pembayaran

Sehubungan dengan biaya ongkos kirim yang belum termasuk kedalam nilai total belanja maka silahkan anda cek ongkos kirim anda disini atau klik dimenu ongkir yang telah kami sediakan lalu ditambahkan dengan nilai pesanan anda atau anda bisa menghubungi kami di bawah ini :
Dimana kami akan membantu anda untuk memperhitungkan berapa biaya ongkos kirim yang harus dibayarkan oleh anda dengan jumlah pesanan dan lokasi anda.untuk saat ini fasilitas pengiriman kami menggunakan dari JNE
Selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer atau dalam bentuk setor tunai ke bank yang kami sediakan.

Keamanan Transaksi Pembayaran

Kami jamin transaksi pembayaran anda aman, karena semua transaksi pembayaran dilakukan melalui bank dan bukan melalui pihak lainnya.

Konfirmasi

Setelah anda melakukan pembayaran, maka selanjutnya anda wajib melakukan konfirmasi kepada kami bahwa pembayaran telah anda lakukan. Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui kontak kami dibawah ini : 
Atau melalui website kami dengan mengklik menu Informasi - Konfirmasi Pembayaran

Jaminan Uang kembali

Kami menjamin anda akan memperoleh uang anda kembali (setelah dipotong ongkos kirim) apabila :
  1. Barang/produk yang anda terima tidak sesuai dengan yang anda beli/pesan
  2. Barang/produk yang anda terima cacat atau mengalami kerusakan yang bukan diakibatkan proses pengiriman
  3. Anda membatalkan pesanan sebelum kami mempersiapkan pesanan anda untuk dikirimkan
Pengembalian uang anda akan dilakukan dengan mentransfer balik ke rekening bank anda. Bila pembayaran anda lakukan melalui setoran tunai, maka uang anda akan kami kembalikan dalam bentuk dana deposit yang tercatat di akun anda dan dapat anda gunakan untuk berbelanja barang/produk lainnya.
Pengembalian uang anda akan kami proses setelah kami memeriksa kasus yang anda alami serta setelah kami menerima pengembalian atas barang/produk yang anda beli/pesan. Biaya pengiriman untuk pengembalian barang/produk adalah tanggung jawab anda.

Catatan Penting

Pembayaran dan konfirmasi yang tidak dilakukan sesuai dengan apa yang telah kami uraikan diatas akan berakibat kepada terlambatnya identifikasi pembayaran anda, atau tidak diterimanya pembayaran anda yang dapat berakibat dibatalkannya belanja/pesanan anda
Pembayaran yang telah anda lakukan tidak dapat dikembalikan apabila belanja/pesanan anda telah kami persiapkan terlebih lagi jika telah kami kirimkan atau tidak ada alasan yang dapat kami terima seperti diuraikan pada "Jaminan Uang Kembali" diatas.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " "

Posting Komentar