JS Barokah 354

Gara-Gara Suami, Ayu Dewi Ketagihan Sambal Roa

SIAPAPUN bisa memberi pengaruh terhadap selera makan seseorang. Bagi Ayu Dewi, sang suami adalah pemberi pengaruh itu.

Banyak hal saling dikompromikan dalam hubungan suami-istri. Ayu Dewi, misalnya. Presenter kocak ini tidak menyukai makanan pedas saat masih lajang, lebih karena faktor kebiasaan, dan bukan masalah pencernaan.

Kebiasaan makannya berubah setelah dia menikah dengan Regi Datau. Sang suami yang berasal dari Gorontalo menyukai makanan pedas. Maklum, masakan Gorontalo memang didominasi rasa pedas yang membakar lidah.

Ayu awalnya menolak mencicipi, tapi kini justru dibuat ketagihan. Adalah sambal roa yang sering hadir dalam momen bersantapnya, bahkan perutnya tidak bermasalah saat harus bersentuhan dengan pedasnya cabai.

"Tadinya enggak mau pas ditawari suami, tapi penasaran juga pas dikasih sama saudara, sekarang malah ketagihan. Apalagi saya lagi menyusui, jadi bawaannya lapar melulu," katanya kepada Okezone ditemui usai syuting ARJuna (Ala Resep Juna) di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (22/5/201).

Perempuan kelahiran 7 September 1984 ini menyebut sambal roa Sagetades yang membuatnya ketagihan. Ini adalah sambal produksi rumahan yang dibuat saudara sang suami.

"Karena saudara, jadi gratisan," imbuhnya sambil tertawa.

Ayu biasanya distok yang level pedas sedangkan untuk suaminya yang superpedas. Sagetades sendiri ada tiga level.

"Enak, rasanya gurih, pedas, asin. Enggak pakai MSG juga, saya memang menghindari karena lagi menyusui," tutupnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Gara-Gara Suami, Ayu Dewi Ketagihan Sambal Roa"

Posting Komentar