JS Barokah 354

Jasa Pengiriman

Perusahaan/Jasa pengiriman

Untuk saat ini kami menggunakan perusahaan jasa pengiriman JNE untuk mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Indonesia

Waktu pegiriman

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka waktu pengiriman akan tergantung kepada JNE serta sesuai tipe layanan yang digunakan.

Biaya pengiriman

Jumlah biaya pengiriman di hitung berdasarkan total berat + Lokasi pengiriman .
Total berat = total berat produk yang anda pesan + berat kemasan paket (umumnya per Kg)
Lokasi pengiriman = Biaya pengiriman tentunya akan berbeda untuk diluar jabotabek atau antar pulau

Untuk mengetahui berapa biaya pengiriman kelokasi ? anda bisa mengeceknya langsung ke website resminya JNE di www.jne.co.id atau anda bisa menghubungi kami di bawah ini :

Dimana kami akan membantu anda untuk memperhitungkan berapa biaya ongkos kirim yang harus dibayarkan oleh anda dengan jumlah pesanan dan lokasi anda.

Jaminan

Kami menjamin semua barang/produk yang kami jual dan kirimkan kepada anda telah diperiksa terlebih dahulu dan telah dipastikan dalam kondisi baik. Namun kerusakan mungkin terjadi saat pengiriman, dan hal ini merupakan tanggung jawab masing-masing penyedia jasa pengiriman. Oleh karenanya, jika paket yang anda terima kondisinya cacat atau rusak, segera hubungi perusahaan jasa pengiriman yang bersangkutan sebelum anda membukanya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jasa Pengiriman"

Posting Komentar